Se Kalimat "Coretan Tinta Merah" Akan Mengukir Seribu Makna Dalam Segala Fenomena Kehidupan.

Minggu, 13 Maret 2016

Seruan Aksi dan Doa: ULMWP Menuju Anggota Penuh MSG


Seruan Aksi dan Doa: ULMWP Menuju Anggota Penuh MSG. Foto: DG/KNPB.

Kita butuh doa dan aksi rakyat West Papua agar Bangsa Papua melalui ULMWP bisa diterima sebagai anggota tetap di MSG (Malanesia Spearhead Group), setelah tahun lalu kita hanya diterima sebagai pengamat (observer). Pertemuan khusus (special summit) pimpinan MSG akan berlangsung pada bulan Aplril 2016, di Port Vila, Vanuatu. Para pemimpin PNG, Salomon Island, Fiji, Kanaki and Vanuatu, serta ULMWP mewakili West Papua sebagai pengamat akan mengadiri pertemuan ini dan memperjuangkan status keanggtaan penuh di MSG.
Rakyat Papua, sekali lagi, bersama KNPB harus memberikan dukungan penuh pada ULMWP, sebab penguasa kolonial Indonesia sudah dan sedang berupaya menghentikan perjuangan Bangsa Papua, sekalipun hasil Komunike MSG di Noumea, 2013 lalu, mendukung hak penentuan nasib sendiri bagi West Papua. Saat ini, kita membutuhkan dukungan dari saudara-saudari kita, serumpun Melanesia. Masyarakat Melanesia tidak henti-henti mendukung West Papua dalam doa dan aksi. Kita harus terus maju agar harkat dan martabat kita, Bangsa Papua, diakui oleh bangsa-bangsa di dunia ini.
Catatan: Sementara itu, di London, pada tanggal 3 Mei 2016, aka nada pertemuan IPWP. Berbagai pimpinan negara dan politisi dunia akan diundang untuk membuat seruan bagi referendum di West Papua. Ikuti informasi dan seruan aksi: www.freewestpapua.org.
Oleh karena itu, jangan buang selebaran ini. Genggam dan bawa ini dalam doamu, bagi keselamatan bangsamu. Libatkanlah diri Anda dalam aksi-aksi dukungan bersama KNPB, di mana Anda berada. Pastikan diri Anda tdak terlibat dan menjadi alat penguasa kolonial Indonesia yang sedang memperpanjang penderitaan Bangsa Papua. Salam satu jiwa!

Port Numbay, 09 Maret 2016
Penggurus Pusat KNPB



Victor F. Yeimo
Ketua Umum
Tim Kerja ULMWP

http://majalahbeko.blogspot.co.id/2016/03/seruan-aksi-dan-doa-ulmwp-menuju.html#.VuWmUZ2p8ks.facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Media Text

Media Text

Profil Text

Seiring dengan berkembangnya Ilmu Pengetahuan dan Tegnologi (IPTEK), belahan dunia lain (terutama Negara-negara Maju) berlomba-lomba meraih Impian yang di dambakan pada setiap Negara. Belahan dunia lain masih terbelakng; hal ini melatarbelakangi dari berbagai faktor; salah satunya adalah terbatasnya layanan IPTEK terhadap masyarakat umum. Melihat segala fenomena dalam kehidupan bangsa dan negara, maka Blogspot "WAIKATO NEWS" hadir untuk mencoba mengemukakan Opini, gagasan, ide melalui tulisan dari berbagai aspek kehidupan.

 

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Visitor

Flag Counter

Music Papua

Post Populer

 

Templates by Kidox Van Waikato | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger